,

Wuling Baojun 310, Hatchback yang akan hadir di Indonesia

oleh -

dalam.co.id – Umur Wuling di Indonesia belum lama tetapi sudah memikat banyak konsumen di Indonesia. Hal tersebut karena Wuling mampu menghadirkan unit yang segar dan mampu dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Untuk saat ini line up Wuling yaitu Confero, Cortez, Formo dan Almaz.

Kesuksesan penjualan Wuling sejauh ini di tunggangi oleh Confero dengan 65% penjualan yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan sebagai yang tertinggi.

Wuling Baojun 310  adalah model hatchback Wuling yang mulai diisukan masuk ke pasar Indonesia pada Oktober 2019. Ini hanya isu, yang pasti dalam waktu dekat akan ada penyegaran line up terbaru untuk produk dagang yang mereka jual saat ini.

Wuling Baojun 310. Mobil ini memiliki basis yang sama dengan Chevrolet Sail. Selain itu, Baojun 310  berdimensi dengan panjang 4.032 mm, lebar 1.672 mm, dan tinggii 1.440 mm serta berjarak sumbu roda 2.550.

Untuk urusan jantung pacunya, dibekali oleh mesin dengan kapasitas 1.200 cc 4 silinder yang sanggup merilis tenaga 87 dk dengan torsi 116 Nm. dilekatkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Memiliki jantung pacu yang tidak impresif, namun tidak pada fitur-fiturnya. Rupanya, Baojun 310 dilengkapi oleh fitur-fitur istimewa. Seperti jok dengan balutan kulit, sunroof, Cruise Control, sistem infotainment dengan layar sentuh 8 inci, sistem navigasi, kamera mundur dan jok dengan lapisan kulit. Selain itu, mobil ini juga telah menerapkan beberap fitur keselamatan seperti ABS, EBD dan 4 buah airbag.

Hmm sangat menarik jika Wuling Baojun 310 dipasarkan di tanah air untuk menantang beberapa kompetitornya seperti Suzuki Ignis, Daihatsu Sirion dan Honda Brio. Sayangnya, pihak Wuling sendiri mengaku tengah fokus terhadap produk MPV-nya ketimbang menghadirkan model lainnya di Indonesia.